11 Agustus 2018
HEADLINE MOBIL

Avanza Ditempatkan Di Belakang Booth GIIAS 2018


PT Toyota Astra Motor (TAM) menempatkan mobil sejuta umatnya Avanza di bagian customer transaction yang berada di belakang booth Toyota. Hadirnya Avanza tersebut dinilai sebagai salah satu langkah Toyota mendekatkan produk sejuta umatnya ke konsumen.

“Dengan posisi tersebut, Avanza dengan model campers tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan dengan konsumen yang tengah melakukan transaksi di bagian belakang booth Toyota,” ujar Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto di Booth Toyota ICE, BSD City, Tangerang.

Di ajang pameran GIIAS tahun ini, Toyota tidak melakukan ubahan pada model Avanza. Penambahan menggunakan tenda atas seperti kendaraan campers menjadi daya tarik yang ditonjolkan Toyota untuk Avanza. "Kalau disimpan di tempat itu kan langsung berhadapan dengan konsumen. Lagi pula kita tambahkan juga tenda-tenda yang memberikan arti kebersamaan," kata Soerjo.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa penempatan Avanza juga sebagai salah satu strategi yang dilakukan Toyota guna memberikan peluang kepada model-model lain untuk lebih banyak dilihat oleh pengunjung. “Yang namanya Jenderal itu kan posisinya di belakang, biar yang muda-muda dulu yang maju,” pungkasnya.

Sumber : news.okezone.com

viewed :: 167
Berita Terkait Lainnya :