11 Agustus 2018
HEADLINE MOBIL

Evalube Luncurkan Helios Platium Dengan Spesifikasi Khusus


Dalam gelaran GIIAS 2018, Evalube secara resmi memperkenalkan Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN-RC/ILSAC GF-5. Oli ini merupakan pengembangan dari seri Helios yang sudah beredar terlebih dulu di pasaran.

Evalube Helios Platinum ini merupakan pelumas full synthetic yang hadir untuk mesin-mesin mutakhir yang telah fokus pada efisiensi dan low emission termasuk di dalamnya mesin-mesin mobil LCGC. “Mesin-mesin moderen termasuk juga mesin mobil-mobil LCGC merupakan mesin yang membutuhkan jenis oli dengan kekentalan khusus. Mesin ini ,” Henry Sumartono, Senior for business development & engineer technical support,  PT. Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) selaku pemegang merek Evalube di Indonesia.

“Perlu diingat bahwa mobil-mobil dengan mesin kompak tersebut di jalanan Indonesia terlebih di kota besar lebih banyak berhadapan demgan kemacetan dan stop and go, sehingga dibutuhkan spesifikasi 0W-20 yang memiliki penguapan yang rendah,” imbuhnya.

Menurut pria ramah ini Helios Platium merupakan jawaban yang tepat saat ini. “Oli ini dilengkapi dengan komponen yang mampu menahannya pada titik didih di atas 254? celcius, sehingga penguapannya pun bisa diminimalisir,” paparnya.

Sumber : carreview.id

viewed :: 164
Berita Terkait Lainnya :