10 Agustus 2018
SPORTS MOBIL

Ferrari Masih Simpan Banyak Potensi Untuk Sisa 2018


Sebastian Vettel mengatakan Ferrari masih menyimpan banyak potensi yang siap dikerahkan untuk sisa musim Formula 1 2018.

Selisih antara pemuncak klasemen, Lewis Hamilton, dengan Vettel kini berjarak 24 poin setelah gelaran GP Hongaria. Sementara Ferrari tertinggal 10 poin dari Mercedes dalam perebutan titel konstruktor.

Setelah jeda musim panas usai, kedua tim sama-sama berencana memperkenalkan paket pembaruan mesin terakhir mereka di GP Belgia atau di GP Italia.

"Seperti yang bisa kita lihat tahun ini, pendulum itu bergerak dari satu sisi ke sisi lainnya," jawab Vettel kepada Motorsport.com soal momentum pertarungan di musim 2018.

"Maka yang menjadi kunci adalah konsistensi. Saya melakukan kesalahan [di Jerman], tapi itu adalah bagian dari balapan. Apapun bisa terjadi.

"Dibandingkan dengan tahun lalu, kami waktu itu kalah dalam perebutan gelar karena mobil kami tidak cukup kencang untuk bersaing di paruh akhir musim. Terlepas dari balapan-balapan di mana kami gagal finis.

“Sementara tahun ini, kami telah menunjukkan bahwa mobil kami lebih efisien, lebih kuat, dan masih menyimpan banyak potensi yang siap untuk dikeluarkan.

"Saya cukup percaya diri bahwa kami masih bisa meningkatkan performa. Saya yakin paruh kedua musim akan berjalan seru."

Sumber : id.motorsport.com

viewed :: 119
Berita Terkait Lainnya :