10 Agustus 2018
SPORTS MOTOR

Zarco Targetkan Podium Di 9 Seri Terakhir MotoGP 2018


Pebalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, memasang target tinggi di sembilan seri MotoGP 2018. Zarco berharap bisa tampil gemilang sehingga dapat meraih podium di seri-seri yang tersisa pada musim ini.

Menurut Zarco, hal ini diperlukan agar dirinya bisa mengakhiri perlombaan pada musim ini dengan finis di posisi yang terbaik. Kini, pebalap asal Prancis itu masih bertengger di posisi keenam pada klasemen sementara dengan torehan 97 poin.

Zarco sendiri yakin bisa merealisasikan harapannya tersebut. Sebab, motornya telah semakin kompetitif pada musim ini. Tentu saja, hal ini menjadi modal berharga bagi rekan setim Hafizh Syahrin itu karena dengan begitu ia bisa melajukan motornya lebih cepat lagi.

"Saya menggunakan liburan musim panas untuk hal-hal yang bagus. Saya terus fokus mempersiapkan diri untuk balapan. Sekarang, saya telah melihat bahwa saya dapat mengikuti perlombaan. Itu dibuat untuk tersenyum di bawah helm,” ujar Zarco, sebagaimana dikutip dari Speedweek.

"Saya menggunakan mesin 2016 karena mesin 2017 tidak kompetitif, bahkan tidak diinginkan pilot pabrik. Jadi, Anda hanya membutuhkan mesin 2016 atau 2018 jika menunggangi Yamaha. Mesin saya cukup untuk podium. Kami akan mencapai itu lagi sebelum akhir musim. Ban bukan masalah saat ini. Kami harus menangani mesin itu agar tidak terlalu kasar," tukas Zarco.

Sumber : sports.okezone.com

viewed :: 123
Berita Terkait Lainnya :