10 Agustus 2018
HEADLINE MOBIL

Jaringan Diler Wuling Akan Terus Bertambah Hingga Akhir 2018


Sejak hadir di pasar Indonesia 2017, Wuling telah membangun jaringan dilernya di Indonesia. Hingga akhir tahun tersebut sebanyak 54 diler resmi di seluruh Indonesia telah dimiliki pabrikan mobil asal China tersebut.

Untuk terus memberikan pelayanan maksimal dan bukti keseriusan kepada sleuruh pelanggannya Wuling menargetkan penambahan diler mencapai 80 outlet hingga akhir 2018. Namun tak sampai akhir tahun Wuling Motors Indonesia bisa mengebut jumlah dilernya yang kini telah menyebar hampir diseluruh pulau di Indonesia.

BERITA TERKAIT +
“Pada akhir Juli kemarin, target 80 diler yang kita canangkan telah tercapai, meski awalnya jumlah tersebut kita prediksi bisa terealisasi akhir 2018,” jelas Dian Asmahani, branch manager Wuling Indonesia, GIIAS, Tangerang.

Penambahan sendiri, kata Dian, akan terus dilakukan namun saat ini dirinya mengaku tengah melakukan persiapan dan perhitungan tersebut. Dipastikan jumlah 80 diler yang sudah ada akan terus bertambah hingga akhir tahun ini.

“Semua on progres dan kita akan terus menambah jaringan diler kita diseluruh Indonesia. Ini merupakan komitmen kami dalam melayani dan pembuktian kepada masyarakat Indonesia terhadap produk Wuling yang dipasarkan,”pungkasnya.

Sumber : news.okezone.com

viewed :: 191
Berita Terkait Lainnya :