10 Agustus 2018
GARASI MOBIL

UD Trucks Pamerkan Truk Andalan Segala Sektor Di GIIAS 2018


Keikutsertaan UD Trucks Indonesia pada ‘pesta’ industri otomotif Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, memang tidak memboyong produk baru.

Partisipasinya mengisi salah satu booth di Hall 3, hanya untuk unjuk produk unggulan yang ‘dijagokan’ mengisi seluruh sektor industri. Selain itu, di GIIAS kali ini, UD Trucks juga menampilkan serangkaian acara lainnya.

Seperti kompetisi tahunan bagi pengemudi ‘Extra Mile Challenge 2018’, serta perayaan serah terima unit kepada pelanggan setia UD Trucks.

“Kami merasa lebih yakin dan bangga bahwa UD Trucks hadir di Indonesia dengan semakin baik dari semua fitur dan teknologi yang di tawarkan,” ujar Valery Muyard, Presiden Direktur dari UD Trucks Indonesia, di sela-sela perkenalan produknya, Kamis (2/8).

Empat produk yang diandalkannya mengisi sektor logistik, distribusi, perdagangan, pertambangan dan konstruksi meliputi Quester dengan varian CKE250 WB6000 dan CQE280 WB5800, serta Kuzer model RKE150 WB3850 dan WB3350.

Valery menambahkan selain fokus pada produk Quester dan Kuzer, pihaknya juga fokus untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen. Melalui outlet-outlet dari Astra International UD Trucks dan United Tractors.

Keempat unit ini masing-masing diatur untuk dapat menunjukkan keunggulannya. Pada Quester CKE250 WB6000 dilengkapi box pendingin, sementara Quester CQE280 WB5800 mempunyai fitur bogie lift dan chassis fleksibel yang membuat kendaraan menjadi lebih kokoh.

Sedangkan Kuzer RKE150 WB3850 dan WB3350 merupakan truk segmen ringan dengan tenaga 150 hp dan torsi 490 Nm, yang diklaim terbesar di kelasnya.

Tak hanya itu, Kuzer dibekali teknologi commonrail plus fitur cruise control yang membantu pengemudi menjaga kecepatan kendaraan tanpa harus menginjak pedal gas saat berkendara jarak jauh.

Pemajangan keempat produk tersebut dipadu padankan dengan ketersediaan area aftermarket guna mengedukasi pengunjung, khususnya konsumen UD Trucks.

“Kami sangatlah optimis dengan proyek-proyek pembangunan yang dirancang Pemerintah, dukungan kami tak hanya berasal dari produk-produk truk saja, melainkan layanan aftermarket yang komplit demi kemudahan pelanggan,” tambah CEO Astra International UD Trucks Sales Operation Aloysius Chrisnoadhi.

Diantaranya UD Telematics System, UD Genuine Part and General Lubricant, UD Service Agreement, Astra UD Genuine Service and service planning, Astra UD Certified Driver Training, Astra UD Certified Mechanic, Astra UD Mobile Services, Fleet Operation Support, dan 24H Technical Support.

“Dukungan ini dapat ditemukan di dealer kami yang tersebar di beberapa daerah. Salah satu yang terbaru adalah di wilayah Sumatera Selatan, dimana kami membuka kembali dealer yang memang saat ini di daerah tersebut diketahui banyak mengalami pembangunan infrastruktur terutama jalan,” pungkasnya.

Sumber : www.dapurpacu.id

viewed :: 118
Berita Terkait Lainnya :