10 Agustus 2018
GARASI MOBIL

Dua Produk Isuzu Ini Tampilkan Atmosfer Petualangan


Atmosefer atraktif dan sporti ditampilkan pada seluruh lini produk Isuzu di anjungan Hall 6 ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Dua produk andalannya mu-X dan D-Max menghadirkan sosok sebuah kendaraan tangguh untuk Light Commercial Vehicle-nya (LCV).

PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation menampilkan lima unit display dengan konsep drees-up, yang menunjukkan bahwa produk Isuzu LCV tidak hanya untuk kendaraan keluarga tetapi juga dapat melengkapi kebutuhan bisnis pelanggan kami.

Modifikasi yang dilakukan tergolong cocok dengan peruntukkan dari kedua kendaraan tersebut. Fungsional lebih dikedepankan pada modifikasinya. Hal ini terkait dengan tema Isuzu di GIIAS 2018 yaitu ‘Always Next to You’, sebagai bentuk komitmen Isuzu yang senantiasa hadir menjadi partner bisnis dan keluarga.

Konsep Adventure dan Tough Look hadir menyelimuti tampilan bodi mu-X adalah mu-X Family. Sedangkan untuk D-Max, modifikasi sesuai dengan karakter dari kendaraan tersebut, yaitu Isuzu D-Max The Working Partner. Tema aplikasi dari kendaraan ini yang diharapkan dapat ‘memikat’ hati para pengunjung GIIAS 2018.

Selain unit display ini, para pengunjung juga dapat merasakan fitur-fitur kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara yang dimiliki Isuzu mu-X Premiere dan Isuzu mu-X 4×4.

“Isuzu hadir mendampingi dengan kualitas terbaik termasuk purna jual disesuaikan kebutuhan dan pelanggan,” tutup Rahmat Samulo, CEO PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation.

Beragam program penjualan menarik dan program pelayanan purna jual telah disiapkan di GIIAS 2018 kali ini. Booth Isuzu juga menyajikan beraneka ragam program menarik setiap harinya.

Sumber : www.dapurpacu.id

viewed :: 179
Berita Terkait Lainnya :