29 Juli 2018
HEADLINE MOTOR

Jual Beli Motor Berkualitas, Adira Finance Hadirkan Momotor


Perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meluncurkan situs e-commerce jual beli motor bekas berkualitas momotor.id.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengatakan, momotor.id merupakan inovasi digital terbaru Adira Finance untuk menjawab kebutuhan konsumen akan situs e-commerce jual beli motor bekas. 

"Momotor juga wadah untuk dealer dan penjual motor bekas. Kami memiliki ribuan mitra dealer motor bekas di seluruh Indonesia," kata Hafid, kepada media di Tangerang, Banten, Minggu sore.

Ditambahkan dia, banyak keunggulan yang ditawarkan oleh momotor.id dan bisa dimanfaatkan oleh para konsumen dalam melakukan transaksi jual beli motor bekas.

"Pertama poses yang cepat, karena kami memiliki fitur unggulan instant approval yang sangat mudah. Jadi fitur ini berfungsi untuk transaksi pelanggan dan caranya sangat mudah sekali," sambungnya.

Setelah konsumen memilih unit, mengisi dan upload data diri, konsumen akan mendapatkan voucher indikasi penawaran kredit. Voucher ini adalah angka batas maksimal pembiayaan motor bekas.

"Transaksi mudah, karena dilakukan secara online. Tak hanya itu, momotor.id juga menawarkan kemudahan lainnya yaitu one approval for flexibility unit untuk unit yang telah terjual," ungkapnya.

Dijelaskan dia, jika unit yang diinginkan telah terjual, konsumen bisa memakai voucher tersebut untuk unit pengganti lainnya, dengan catatan merek, tipe dan tahun kendaraannya harus sama.

"Proses transaksi di momotor akan dibantu personal assistant. Jadi tidak perlu khawatir mengalami kendala atau kesulitan saat bertransaksi," jelasnya.

Menurutnya, sudah menjadi komitmen Adira Finance untuk memberikan kontribusi terbaik dengan selalu menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan pembiayaan konsumen.

"Ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup masyarakat disetiap siklus kehidupannya. Diharapkan momotor.id dapat menjadi solusi 
dan pilihan terbaik penjual dan pembeli," pungkasnya.

Sumber : autotekno.sindonews.com

viewed :: 178
Berita Terkait Lainnya :