13 Juli 2018
SPORTS MOTOR

Smith Buka Peluang Pulang Ke Yamaha Di MotoGP 2019


Bradley Smith memberikan sedikit bocoran mengenai masa depannya sebagai pebalap di kejuaraan dunia MotoGP musim 2019. Smith mengaku bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan untuk kembali menjalin kisah dengan Yamaha.

Masa depan Smith memang tengah kencang dispekulasikan dalam bebarapa hari terakhir. Terlebih setelah dirinya dipastikan tidak akan memperkuat Tim KTM terhitung mulai akhir musim ini. Tempatnya di Tim KTM bakal digantikan oleh Johann Zarco.

Smith sendiri sempat digosipkan bakal melanjutkan karier balapnya di ajang Superbike. Namun beberapa hari lalu muncul rumor bahwa Smith disebut-sebut bakal kembali ke Yamaha untuk memperkuat tim satelit mereka, yakni SIC (Sepang International Circuit) Petronas Racing.

Yamaha memang bukanlan tempat asing bagi Smith. Pasalnya pebalap berkebangsaan Inggris tersebut memang pertama kali merasakan sengitnya persaingan di kelas MotoGP bersama Tim Monster Yamaha Tech 3 selama empat musim ini.

Smith pun menanggapi rumor yang mengatakan dirinya bakal kembali memperkuat Yamaha pada MotoGP 2019. Pebalap berusia 27 tahun tersebut mengakui bahwa dirinya memang tak menutup kemungkinan untuk kembali tampil di Yamaha.

“Saat ini, saya tengah menargetkan posisi sebagai rider reguler. Yamaha merupakan motor yang saya kenal. Saya merasa nyaman mengendarai motor mereka. Semua tergantung saya sendiri. Jika gagal mendapatkan kursi itu, saya akan melihat opsi lain,” ucap Smith, seperti dikutip dari Motorsport.

Sumber : sports.okezone.com

viewed :: 168
Berita Terkait Lainnya :