13 Juli 2018
SPORTS MOBIL

Susie Wolff Jadi Bos Tim Formula E Venturi


Wolff, yang pernah menjadi pebalap tes dan pengembangan untuk skuat Formula 1 Williams setelah balapan di DTM pada periode 2006-2012, juga merupakan pemegang saham di tim Venturi yang bermarkas di Monako.

Setelah pensiun dari balapan pada akhir tahun 2015, ia mendirikan Dare to be Different untuk mendorong lebih banyak perempuan untuk memasuki motorsport.

"Ketika saya memutuskan untuk berhenti sebagai pebalap profesional pada tahun 2015, saya tahu bahwa saya ingin terus lanjut dengan tantangan balap kompetitif, tidak hanya di belakang kemudi," kata Wolff.

“Anda tidak bisa hanya mematikan naluri kompetitif ketika Anda berhenti mengemudi dan determinasi serta keinginan untuk mencapainya masih menyala dengan cerah di dalam diri saya.

“Saya sudah mengambil waktu secara hati-hati demi memutuskan arah yang tepat untuk tantangan itu dan saya sekarang telah menemukan langkah berikutnya yang sempurna, dengan kesempatan untuk menjadi pemegang saham dan team principal Venturi Formula E."

Wolff akan mengambil alih skuat Venturi jelang ronde penutup musim keempat FE di New York bulan depan, di mana Maro Engel akan ditemani Tom Dillmann yang menggantikan Edoardo Mortara.

Dillmann juga membalap untuk Venturi di ronde Berlin bulan lalu, sementara Mortara membalap untuk Mercedes di DTM akhir pekan itu.

Mortara akan kembali membalap untuk Mercedes di ronde DTM Zandvoort yang akan digelar pada akhir pekan yang sama dengan ronde FE New York.

Sumber : id.motorsport.com

viewed :: 156
Berita Terkait Lainnya :