11 Juli 2018
SPORTS MOTOR

Pedrosa Akan Konfirmasi Masa Depannya Di MotoGP Jerman 2018


Pebalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, dipastikan akan mengadakan sebuah konferensi pers untuk membahas masa depannya di ajang balap MotoGP 2019. Seperti yang dilansir dari laman resmi MotoGP, Pedrosa akan mengumumkan ke mana dirinya pada musim depan di MotoGP Jerman 2018.

Setelah berminggu-minggu banyak isu yang beredar mengenai masa depan Pedrosa, pada akhirnya pebalap berjuluk The Little Spaniard itu pun telah memantapkan hatinya untuk mengambil sebuah keputusan yang sangat penting. Ia akan mengumukan hal tersebut di MotoGP Jerman 2018 mendatang.

Sebelumnya, Pedrosa juga mengatakan akan berbicara terkait masa depannya usai MotoGP Catalunya 2018. Akan tetapi, ternyata Pedrosa masih ragu pada saat itu, maka dari itu pengumuman tersebut pun tak jadi ia sampaikan. Kini dengan pernyataan tersebut, tampaknya Pedrosa sudah membulatkan tekad mengenai masa depannya.

Seperti diketahui, kerja sama Pedrosa dengan Honda memang berakhir pada pengujung MotoGP 2018. Hal tersebut terjadi lantaran Repsol Honda telah menemukan sosok pebalap lain yang dianggap lebih pantas mendampingi Marc Marquez untuk MotoGP 2019. Pebalap itu adalah Jorge Lorenzo, yang saat ini masih membela Ducati Corse.

Bereda kabar bahwa Pedrosa bisa saja bergabung dengan tim satelit anyar Yamaha, SIC Petronas Racing. Kursi pebalap tim pabrikan pun sudah terisi semua untuk gelaran MotoGP 2019, maka dari itu peluang terbesar Pedrosa adalah dengan bergabung dengan tim satelit, salah satunya SIC Petronas itu. Kendati demikian, hal tersebut masih belum dapat dipastikan. Maka dari itu, semua pertanyaan tersebut akan dijawab oleh Pedrosa di MotoGP Jerman 2018.

Sumber : id.motorsport.com

viewed :: 159
Berita Terkait Lainnya :