16 November 2019
CLUB MOBIL

Kepulauan Riau American Jeep Club


Pecinta mobil Jeep di Kota Tanjungpinang membentuk komunitas yang diberi nama Kepri American Jeep Club. "Perkumpulan para pecinta mobil Jeep itu dibentuk baru-baru ini. Jumlah pengurus organisasi itu saat ini baru tujuh orang, dengan jumlah mobil Jeep sebanyak 10 unit" imbuh pengurus Kepulauan Riau American Jeep Club (KRAJC), Yudhi Zulkarnaen, di Tanjungpinang.

Dia mengungkapkan, KRAJC berbeda dengan sebagian organisasi Jeep lainnya di Kepulauan Riau (Kepri). Di Kepri American Jeep Club hanya ada mobil Jeep yang diproduksi Amerika, sedangkan pada organisasi lainnya terdapat mobil jenis Hardtop, Katana dan Jip.

"Di sebagian organisasi lainnya terdapat mobil yang diproduksi Jepang, sedangkan di organisasi kami wajib Jeep yang diproduksi Amerika. Syarat untuk menjadi anggota organisasi Kepri American Jeep Club adalah memiliki mobil Jeep," ungkapnya.

Pecinta kendaraan berotot itu mengemukakan, tidak hanya wadah berkumpul pecinta Jeep dan meramaikan dunia otomotif, melainkan juga melakukan berbagai kegiatan yang positif.  [w33]

viewed :: 13707
Berita Terkait Lainnya :