15 Juni 2018
HEADLINE MOTOR

Knalpot Samping KTM RC 250 SE Terbaru Bikin Heboh JFK 2018


PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), distributor resmi merek KTM di Indonesia, memanfaatkan gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2018 untuk meluncurkan varian baru. Adalah KTM RC 250 dengan knalpot samping (side muffler), guna melengkapi model sebelumnya yang posisi knalpotnya di bawah mesin.

Kristianto Goenadi, Presiden Direktur PT PJLM, menuturkan dengan hadirnya produk baru ini, akan menambah panjang deretan produk KTM di Tanah Air, di antaranya New KTM Duke 200 Side Muffler saat di IIMS 2018 lalu.

“Kita menambah lini produk dari produk terdahulu. Ke depan kita akan memperluas lagi jajaran produk seperti New KTM RC 250 SE dengan knalpot samping. Khususnya untuk model-model terbaru setelah motor ini,” ujar Kristianto, di sela-sela peluncuran di Kemayoran, Jakarta.

Ditawarkan dengan secara terbatas, Kristianto mengatakan bahwa versi awal RC 250 (knalpot di bawah) masih tersedia dan tetap diniagakan.

Perbedaan paling menonjol pada model baru ini yaitu model dan suara knalpot yang lebih sporty dengan tampilan side muffler original KTM. Dengan penyematan knalpot ini, tenaga yang dilontarkan diklaim melonjak dibanding model sebelumnya.

Akhmad Zafitra Dalie, Sales & Marketing Head PT PJLM, mengaku meski modelnya terlihat seperti produk aftermarket, namun ini adalah knalpot standar pabrikan KTM.

“Model seperti ini memang yang diinginkan oleh konsumen. Bukan produk racing tapi knalpot standar pabrikan,” ujar Dalie di tempat yang sama.

Terkait harga, RC 250 SE ini dibanderol seharga Rp50,9 juta OTR Jakarta, atau Rp2 juta lebih tinggi ketimbang model sebelumnya, yaitu Rp49 juta.

Menempati area outdoor, anjungan KTM menampilkan total 10 produk, di antaranya Duke 200, RC 200, Duke 250, New Duke 250, RC 250, Duke 390, RC 390, New Duke 250 ABS, New Duke 200 SE, dan New RC 250 SE.

Disediakan juga unit test ride bagi para pengunjung yang masih penasaran dengan performa motor lansiran Austria ini.

Selama berlangsungnya pameran, 23 Mei sampai 1 Juli 2018, booth KTM menawarkan program khusus. Meliputi Ramadhan Special Deal Up to Rp 4 juta, Bunga 0% sampai 24 bulan, Angsuran ringan/DP Ringan serta Berhadiah langsung TOPI Eksklusif KTM.

Sumber : www.dapurpacu.id

viewed :: 176
Berita Terkait Lainnya :