14 Juni 2018
HEADLINE MOTOR

Suzuki Panggil Balik (Recall) GSX-R125 Dan GSX-S125


Suzuki inggris mengeluarkan perintah recall terhadap GSX-R125 dan GSX-S125 kerena bermasalah pada bagian baut mesin yang tak sanggup menahan getaran mesin.

Seperti dilansir dari Carscoops, bahkan hawa panas mempercepat keausan yang diakibatkannya dapat menyebabkan baut longgar dan memungkinkan baut terlepas. 

Pemilik akan mendapat pemberitahuan dari DVSA, untuk pergi dealer dan akan mengganti baut mendapat perbaikan lapisan cat secara gratis.

Menurut Suzuki, motor ini walaupun kecil tetapi memiliki rasio berat terhadap daya dan kinerja percepatan terbaik di kelasnya. Ini dikembangkan dengan dedikasi sama seperti model GSX-R lainnya.

Suzuki UK telah merilis harga resmi dari varian sport terkecil ini dengan banderol Pound 3699 ( Rp64 juta) untuk GSX-S125 dengan GSX-R125 sporty yang tersedia seharga Pound 3999 (Rp 69juta), dimana varian itu akan siap di dapatkan mulai bulan september mendatang

Kapasitas mesin 124.4cc dengan silinder tunggal  dengan bobot motor mereka mengklaim memiliki rasio power-to-weight terbaik di kelasnya, satu lagi fitur yang mereka banggakan adalah sistem ABS Bosch dan unggulan type mesin dengan desain double overhead camshaft (DOHC) yang jarang didapat untuk mesin berkapasitas 125.

Di sektor pembacaan dashboard GSX-R125 sudah menganut Full LCD dengan menampilkan indikator bahan bakar, jam, indikator posisi gigi dan lampu indikator ganti oli, ada petunjuk kecepatan tentunya selain odometer dan tacho display, disektor lain ada juga fitur keyless ignition system yang di tanah air juga bukan hal baru bahkan dipakai pada skutik.

Untuk versi GSX-S125 Suzuki menjanjikan ergonomi yang mantap buat  perjalanan jauh dengan posisi berkendara yang sedikit lebih tegak dan santai

Sumber : autotekno.sindonews.com

viewed :: 156
Berita Terkait Lainnya :