15 Juni 2018
GARASI MOBIL

Range Rover Evoque Facelift Mulai Berseliweran Di Internet


Land Rover akhirnya merilis penampakan Range Rover Evoque facelift  Crossover baru ini rencananya akan dikirim kekonsumen 6 bulan setelah perkenalkan atau sekitar Agustus tahun ini.

Dilansir dari Autopro, penyegaran kostum dapat dilihat dari ubahan di fasia (wajah) depan. Revisi desain dimulai dari bumper baru, lampu depan LED, dua desain gril baru (tergantung varian), lampu kabut LED dan spoiler baru.

Selain eksterior, penyegaran turut merambah bagian kabin. Evoque facelift dibekali desain jok dan trim interior baru dan sistem infotainment mengusung sistem layar sentuh 8-inci InControl Touch yang memungkinkan penumpang streaming lewat smartphone mereka.

Pilihan mesin tidak banyak berubah dengan model yang sudah ada. Evoque facelift diperkirakan mengusung mesin bensin Si4 non-igenium bertenaga dan jantung diesel Ingenium TD4 baru bertenaga 240 PS.

Sinyal kuat, Land Rover juga berencana membekali mesin diesel 2.0-liter yang akan tersedia di Eropa. Lumbung peminum solar tersebut ditawarkan dalam dua pilihan rentang tenaga yakni 180 PS dan 150 PS.

Khusus untuk mesin diesel bertenaga 150 PS, Land Rover mengklaim tingkat konsumsi bahan bakar telah meningkat 17% dari model sebelumnya. Mesin kecil bertenaga yang menawarkan efisiensi lebih baik ini merupakan mesin generasi baru.

Selain penyegaran eksterior dan interior, tingkat keselamatan Evoque facelift akan ditingkatkan dengan sejumlah fitur pendukung seperti Autonomous Emergency Braking, Lane-Keeping Assist, Attention Assist Estimation dan fitur pendeteksi tabrakan potensial.

Sumber : autotekno.sindonews.com

viewed :: 159
Berita Terkait Lainnya :