14 Juni 2018
GARASI MOTOR

Honda Astrea Akan Temani Monkey Dan Grom Di Pasar AS


Honda bersiap meluncurkan motor ber-cc kecil untuk pasar Amerika Serikat (AS), setelah memperkenalkan  Grom, kini Monkey dan Super Cub atau yang di Indonesia lebih dikenal Astrea akan masuk pasar AS.

Seperti dilansir dari Ridepart, Diperkenalkan sebagai motor konsep di Tokyo Motor Show  pada bulan September 2017,  dua model Honda legendaris ini akan diproduksi dan mendarat di AS di akhir 2018 atau awal 2019.

Dengan desain Honda Super Cub C125 tidak banyak berubah, tetapi detail pada motor didesain ulang dalam gaya modern dan sporty.

Selama 60 tahun terakhir, Super Cub telah mempertahankan desainnya yang kecil, Ukuran yang kompak adalah salah satu faktor yang membuat Super Cub menjadi hit dan sukses di pasar.

Headlamp bundar klasik ini lebih modern dan modis dengan penggunaan lampu LED modern. Super Cub pertama kali diperkenalkan pada 1958 dan dijual sebagai Honda 50. Motor kecil ini memiliki desain langkah yang unik. Memungkinkan kemudahan penggunaan bagi mereka yang tidak terbiasa dengan sepeda motor tradisional.

Kemudahan tersebut membuat Super Cub diproduksi terus menerus dan dijual di lebih dari 160 negara. Di banyak negara berkembang, Super Cub adalah modus utama transportasi.

Dua model yang mempunyai sejarah dan bentuk desain ikonis yang dapat menyaingi kemegahan Super Cub hanya Ford Model T dan VW Beetle.

Sumber : autotekno.sindonews.com

viewed :: 155
Berita Terkait Lainnya :