14 Juni 2018
GARASI MOBIL

Honda Siapkan Pengganti HR-V, Crossover Sporty Dan Lebih Stylist


Setelah Honda meluncurkan Vezel yang dijual di Jepang, dan akan berlanjut melakukan peluncuran subkompak crossover ini di seluruh dunia. Dalam waktu dekat,  akan memperkenalkan calon pengganti HR-V di Amerika Serikat dan Eropa yang di duga diberi label XR-V

Sekarang sepertinya Honda berencana membuat versi khusus dari kendaraan ini untuk China sebagai Concept XR-V.

Seperti dilansir dari Autopro, hal ini terungkap di gambar-gambar siluet mobil  Concept  yang berbeda dari Vezel dan HR-V.

Konsep XR-V mengungkapkan desain eksterior sedikit berbeda, yang memberikan keluasaan meskipun mobil kompak. Fasia depan mencerminkan sedikit sporty dan lebih stylist. Tampak dari tampilan gril yang menyatu dengan lampu utama yang sipit. Sedangkan lampu kabut berada di bawah di kelilingi hood.

Desain XR-V terus menunjukkan diferensiasi dengan fender depan yang lebih luas. Pada bodi samping terdapat dua lipatan garis yang kuat dan 'paha' belakang lebih menonjol.

Meskipun Honda hanya mengungkapkan satu gambar XR-V,desain lampu belakang berbeda dengan Vezel maupun HRV. Tampak lebih sempit, lampu LED menjangkau seluruh lebar bagian belakang.

Fasia baru menawarkan tampilan sporty dengan reflektor vertikal dibangun ke dalam ventilasi faux. Bahkan interior sedikit berbeda dari Vezel yang menggunakan ventilasi HVAC horisontal. Pada XR-V diganti dengan ventilasi bulat memberikan kabin lebih kelas atas dan menarik.

Apakah Honda akan memproduksi desain ini untuk pasar China atau hanya sebuah konsep desain, tapi jelas merupakan perbaikan atas Vezel dan HR-V.

Sumber : autotekno.sindonews.com

viewed :: 170
Berita Terkait Lainnya :