13 Juni 2018
HEADLINE MOBIL

Mitsubishi Targetkan 150 Unit Per Bulan Untuk Diler Terbaru Ini


Jaringan pelayanan Mitsubishi di wilayah Jawa Timur kini semakin kuat, usai dibukanya diler khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan di Kenjeran, Surabaya. Diler Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran merupakan outlet terlengkap dan menjadi diler ke-116 di Indonesia.

Diler atas kerja sama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Sun Motor Grup ini dilengkapi dengan layanan yang lengkap. Mulai dari penjualan unit, servis hingga ketersediaan suku cadang.

Pembukaan diler ini bukan tanpa sebab, melihat area dan kontribusi yang dihasilkan wilayah Jawa Timur sepanjang 2018 ini. Hingga April 2018, area Jatim menyumbangkan 11% terhadap penjualan nasional Mitsubishi Motors.

“Dengan peran strategis menyasar area perdagangan, industri, pemukiman dan sekaligus potensi pasar Madura sebagai wilayah yang berdekatan dengan Kenjeran,” ujar Lisa Tjandrakusuma, Direktur Utama Sun Star Motor Group.

Disisi lain, Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dengan perolehan pangsa pasar masing-masing 48% dan 22% (Jan-Apr 2018) khusus di Jawa Timur. Sementara itu, di diler ini juga meniagakan lini produk lainnya. Seperti Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Diler Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran berada di Jl. Kenjeran no. 225 Surabaya dan dilengkapi area showroom seluas 386 m2 dan luas area workshop 306 m2. Diler ini menjadi yang pertama di Kenjeran, ke-11 di Jawa Timur dan ke-17 atas kerjasama MMKSI dengan Sun Motor grup.

Untuk area bengkel tersedia 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan 

Meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain sebagainya. Dengan ketersediaan fasilitas tersebut, diler mampu melayani perawatan mobil konsumen hingga 25 kendaraan per hari.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Juga ada unit test drive untuk konsumen yang ingin menjajal lini produk Mitsubishi.

Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI Imam Choeru Cahya mengatakan pembukaan diler ini ditujukan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan terbaik dengan standar Mitsubishi di seluruh Indonesia.

“Penambahan jaringan diler kendaraan penumpang ini juga sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman pada periode libur Lebaran tahun ini, melengkapi program Lebaran Care Campaign 2018 yang berlangsung di jaringan diler Mitsubishi Motors dan Posko SIAGA Mitsubishi yang berlokasi di sepanjang jalur mudik,” tutup Imam.

Diharapkan diler ini dapat berkontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di area timur Jawa. Pada periode awal, diler ini menargetkan penjualan sebanyak 150 unit per bulan. 

Sumber : www.dapurpacu.id

viewed :: 1118
Berita Terkait Lainnya :