12 Juni 2018
GARASI MOTOR

Peluang Kasawaki Ninja 125 Dipasarkan Di Indonesia


Kawasaki dikabarkan tengah menyiapkan Ninja 125. Kabar ini beredar sejak ajang EICMA 2017 lalu dan belum lama ini salah satu media Jepang, Young Machine memperlihatkan bagaimana tampang motor sport tersebut.

Tidak hanya menarik perhatian para penggemar motor sport luar, namun juga menjadi salah satu perhatian di Indonesia. Namun, pecinta Kawasaki di Tanah Air jangan berharap banyak model tersebut akan ikut dijual oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

“Kalau itu saya pastikan tidak akan dijual di sini, karena kita mempertahankan image yang main di kelas atas,” ucap Line Head Marketing KMI Sucipto Wijono Sutjiawan di Kawasaki Jakarta Fair Kemayoran 2018, seperti dilansir media.

Sucipto juga menerangkan bahwa Ninja yang dipasarkan di Indonesia paling rendah memiliki kapasitas mesin 150 cc, lalu meningkat 250 cc, dengan paling mahal saat ini, Ninja H2 dan H2 Carbon yang hanya dimiliki satu orang saja.

“Mungkin yang itu (Ninja 125) untuk dijual di negara lain saja (Eropa), tidak termasuk Indonesia,” ujar Sucipto.

Dari kabar yang beredar saat ini, Kawasaki Ninja 125 hanya akan dipasarkan di Eropa saja. Motor sport itu tampil dengan tampang yang futuristik dengan menggunakan dual LED headlight, dan bentuk fairing mirip seperti Ninja 250SL.

Sumber : www.iotomotif.com

viewed :: 1171
Berita Terkait Lainnya :