11 Juni 2018
GARASI MOBIL

Mercedes-Benz G-Class 2019 Akan Lebih Besar Dan Punya Interior Mewah


Banyak perubahan yang dilakukan Mercedes-Benz terhadap G-Class mereka agar tampil tetap menawan. Terlihat dari eksterior dan interior yang tampak lebih modern.

Generasi terbaru Mercedes G-Class telah resmi diperkenalkan. SUV model tahun 2019 ini dikabarkan telah memasuki lini produksi masal mulai tahun ini di pusat perakitan dan pengembangan Magna Styer di Graz, Austria.

Sejak diperkenalkan pada tahun 1979, SUV ini telah mengalami banyak pengembangan, namun ada satu hal yang dipertahankan yakni sentuhan tangan manusia dalam proses perakitannya. Bisa dikatakan bahwa sosok Gelandewagen ini masuk dalam kategori mobil handmade.

Dilansir oleh carscoops.com, model terbaru berkode W464 ini telah menanggalkan gardan solid pada sistem suspensi depannya dan mengandalkan independen front suspension (IFS). Selain itu, dari sisi dimensi mobil ini lebih besar dibandingkan dengan model pendahulunya. Mobil ini pun memiliki penampilan interior yang cukup modern yang menyuguhkan dasbor dengan instrumen cluster digital.

Kehadiran varian baru ini ternyata tak serta merta membuat varian lawasnya hilang. Dikabarkan bahwa model W461 tetap akan diproduksi oleh Mercedes-Benz. Model yang menempati porsi sebagai kendaraan penjelajah berfokus pada kemampuan off-road ini bahkan tetap dirakit dalam line assembly yang sama dengan W464.

Melalui W461 ini, G-Class akan hadir dalam bentuk wagon, chasis-cab dan juga versi 6x6. Model ini akan memenuhi kebutuhan market untuk perkebunan, pertambangan, penjelajahan dan juga militer.  

Sumber : carreview.id

viewed :: 1189
Berita Terkait Lainnya :