19 September 2020
CLUB MOTOR

HONDA BEAT CLUB (HBC)


Dunia otomotif penuh dengan dinamika, baik dari perkembangan kendaraan bermotor beserta teknologinya, maupun dari pelaku otomotif itu sendiri. Dewasa ini juga banyak bermunculan motor matic, persaingannyapun sangat ketat antar produsen, pengendaranya pun tidak hanya didominasi kaum laki-laki.

Dengan makin maraknya pasar motor dan pelaku otomotif dan dari para pencinta ataupun hobies otomotif inilah banyak Club Otomotif dibentuk, banyak nilai-nilai positif yang tersalur dari terbentuknya club-club motor tersebut. Dari segi para pelaku bisnis pun tidak ada yang dirugikan.

Untuk itulah Honda BeAT Club dibentuk sebagai wadah komunitas sarana silaturahmi antar pemakai Honda BeAT, serta mengembangkan hobi yang positif dibidang otomotif dengan berbagi ilmu dan pengalaman dalam berkendara dengan menggunakan Honda BeAT. Belum dibentuknya Club Honda BeAT yang baru dikeluarkan oleh pabrikan pada bulan Juni 2008 juga ikut mengilhami Kami dalam mendirikan Club ini.

Demi mewujudkan Honda BeAT Club langkah awal membuat milis, kemudian "Kopi Darat" perdana pada tanggal 10 Oktober 2008 di depan patung panahan Senayan, JL.Asia Afrika, Jakarta Selatan. Dilanjutkan dengan menyebarkan brosur untuk merekrut anggota dan hingga akhir Februari 2011 sudah mencapai 100 BeATkers.

Seiring berjalan bertambahnya anggota Club baik melalui milis maupun pendaftaran langsung saat Kopdar dan makin populernya nama Honda BeAT Club. Dan sampai sekarang Honda BeAT Club mempunyai 23 wilayah di Indonesia.     [w33]


viewed :: 112611

Berita Terkait Lainnya :