17 Mei 2018
HEADLINE MOBIL

SIS Tidak Jual Suzuki Ertiga Untuk Mobil Taksi


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan generasi baru mobil low MPV All New Ertiga pada gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 19 April 2018 lalu.

Mobil dengan kapasitas 7 penumpang ini ditawarkan dengan banderol harga paling murah Rp 193 juta untuk tipe GA bertransmisi manual dan paling mahal Rp 238,5 juta untuk tipe GX bertransmisi otomatis.

Pada beberapa tahun terakhir ini, mobil untuk segmen low MPV juga dipasarkan untuk mobil taksi. Seperti yang terjadi pada Honda Mobilio atau Toyota Avanza dengan versi khusus taksinya, Toyota Avanza Transmover. Melihat hal tersebut, menimbulkan pertanyaan, apakah mobil Suzuki Ertiga terbaru ini juga akan dipasarkan ke perusahaan transportasi sebagai mobil taksi?

Menghadapi pertanyaan tersebut, Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales Donny Saputra menegaskan, sejak awal tak ada niatan sedikitpun dari Suzuki melepas All New Ertiga menjadi armada taksi.

“Kami clear sampaikan bahwa baik New Ertiga dan All New Ertiga bukan untuk taksi. Bukan untuk mobil plat kuning. Dari awal, kami tidak setting All New Ertiga untuk taksi. Sorry ya,” ungkap Donny Saputra di acara paparan tentang program cicilan Suzuki All New Ertiga di Summarecon Mall Serpong.

Donny juga menerangkan bahwa mereka tidak melarang konsumen yang kemudian merentalkan All New Ertiga mereka untuk keperluan komersial. “Tapi tidak untuk jadi mobil plat kuning,” tegas Donny Saputra.

Sumber : www.iotomotif.com

viewed :: 171
Berita Terkait Lainnya :