17 Mei 2018
SPORTS MOTOR

Syahrin Targetkan Poin Di Kandang Tech 3


Tak maksimal di Jerez, Hafizh Syahrin ingin menebusnya dengan penampilan apik di Le Mans, kandang timnya, Yamaha Tech 3.

Tampil menjanjikan pada tiga balapan awal, Syahrin tak maksimal sepanjang akhir pekan di Jerez. Pebalap Malaysia itu mengalami kecelakaan sepeda jelang MotoGP Spanyol, membuatnya kesulitan pada balapan pertama di Eropa.

Akhir pekan ini, MotoGP akan menyambangi Prancis, negara asal Johann Zarco, dan tim yang dibelanya saat ini, Yamaha Tech 3. Sadar pentingnya balapan ini bagi timnya, Syahrin ingin kembali tampil maksimal, dan menambah pundi-pundi poinnya.

“Saya tak sabar untuk tiba di Le Mans, dan ingin melakukan yang terbaik untuk tim saya,” terangnya. “Mereka semua orang Prancis, jadi ini merupakan balapan kandang kami dengan banyak pendukung.

“Saya bertekad meneruskan penampilan baik dalam tiga balapan awal, Jerez cukup sulit setelah kecelakaan sepeda yang saya alami awal pekan sebelumnya.

“Saat ini, rasa sakitnya telah hilang, saya kembali 100 persen. Saya ingin memberi tantangan pada rookie lainnya, dan ingin meraup poin sebanyak mungkin.

“Saya harap dapat kembali sekuat sebelumnya, dan tak sabar untuk memulai akhir pekan yang sangat penting bagi kami semua.”

Sumber : id.motorsport.com

viewed :: 1106
Berita Terkait Lainnya :