16 Mei 2018
HEADLINE MOBIL

Toyota Recall 24.662 Mobil Terkait Sensor Airbag, Alphard Termasuk


Toyota Astra Motor (TAM) melakukan recall untuk beberapa produknya terkait masalah sensor airbag yang diketahui bermasalah. Informasi recall sendiri diumumkan melalui website resminya www.toyota.astra.co.id serta menghubungi konsumennya secara langsung.

Pada website resminya, program recall tersebut diberi Spesial Service Campaign yang khusus untuk memperbaiki sensor airbag pada beberapa produk Toyota.

Program recall ini akan berdampak pada 24.662 kendaraan yang diduga melibatkan melibatkan sejumlah line-up Toyota, antara lain Alphard, Velfire, Sienta, Noah, Voxy, Corolla, Highlander, Prius, dan Hilux dengan tahun produksi dari 7 Mei 2015 hingga 29 Januari 2016.

Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, mengaku telah menginformasikan program recall kepada konsumen mulai awal Mei 2018. Saat ini Toyota masih terus mengkampanyekan program tersebut hingga ke konsumen.

"Kami berharap bantuan teman media untuk membantu mengajak customer Toyota mengecek kendaraan di website resmi Toyota atau menghubungi dealer Toyota terdekat," ungkap Henry.

Henry menambahkan, para pemilik kendaraan Toyota diundang melalui surat yang dikirimkan secara resmi dan langsung kepada para pelanggan untuk datang ke dealer atau bengkel terdekat.

“SSC hadir untuk memberikan layanan yang cepat dan efektif kepada para pelanggan Toyota. SSC kami hadirkan sebagai bagian dari upaya mewujudkan semangat peace of mind bagi pelanggan,” pungkasnya.

Sumber : news.okezone.com

viewed :: 153
Berita Terkait Lainnya :