14 Mei 2018
SPORTS MOBIL

Hamilton Makin Klop Dengan Mobilnya


Lewis Hamilton merebut kemenangan kedua beruntun setelah menjuarai GP Spanyol. Itu semua karena Hamilton merasa makin klop dengan mobilnya musim ini.

Di Sirkuit Catalunya, Minggu (13/5/2018) malam WIB, pebalap Mercedes itu mendominasi balapan sedari awal. Hamilton terdepan menyentuh garis finis.

Ini sekaligus menjadi kemenangan kedua beruntun untuk Hamilton musim ini setelah di GP Azerbaijan. Hasil tersebut sekaligus menunjukkan peningkatan dari Hamilton yang gagal menang di tiga seri awal.

Performa oke Hamilton tak lepas dari kerja sama tim dalam mengupayakan perbaikan dari kegagalan menang di seri-seri sebelumnya. Pebalap 33 tahun itu juga merasa sudah bisa bersinergi dengan mobil Mercedes yang dikendarai.

"Saya tidak bisa meraih hasil ini tanpa kerja luar biasa dari tim. Saya merasa bangga dengan mereka semua. Hari ini, saya dan mobil sepertinya makin klop, sesuatu yang tidak saya rasakan sepanjang tahun ini," kata Hamilton seperti dikutip dari situs resmi F1.

"Ini adalah saatnya kami akan mulai terus memberikan tekanan. Petinggi Mercedes mendukung penuh kami, sangat menyenangkan memiliki mereka di sini, mereka bisa merasakan aura dalam tim ini - kekuatan dan kedalaman," sambungnya.

Hamilton saat ini memimpin klasemen dengan 95 poin. Dia unggul 17 angka dari Sebastian Vettel di posisi kedua dan unggul 37 angka dari Valtteri Bottas di posisi ketiga.

Sumber : id.motorsport.com

viewed :: 132
Berita Terkait Lainnya :