14 Mei 2018
SPORTS MOBIL

Mercedes Dominan, Hamilton: Semoga Ini Berlanjut


Setelah menguasai jalannya balapan GP Spanyol, Lewis Hamilton berharap performa dominan Mercedes berlanjut di Formula 1 2018.

Mercedes gagal menang di tiga balapan pembuka F1, yang merupakan pertama kalinya sejak 2013. Tapi keraguan tentang kemampuan skuat Panah Perak tidak bertahan lama karena Hamilton baru saja merajai balapan GP Spanyol dengan keunggulan 21 detik di depan rekan setimnya sendiri, Valtteri Bottas.

Sementara Ferrari meraih hasil kurang memuaskan di Barcelona. Kimi Raikkonen tersingkir setelah dua kali mengalami masalah mesin pekan ini. Sementara pit stop kedua Sebastian Vettel dari posisi kedua justru membuatnya melorot dan hanya finis keempat.

"Saya tidak bisa meraih hasil ini tanpa kerja luar biasa dari tim," ucap Hamilton yang kini memegang keunggulan 17 poin di puncak klasemen atas Vettel. "Saya merasa bangga dengan mereka semua. Hari ini, saya dan mobil seperti bersinergi, sesuatu yang tidak saya rasakan di awal tahun.

Saat ditanya mengenai persaingan dengan kubu Ferrari, Hamilton menjawab: "Ini adalah titik di mana kami akan terus memberi tekanan, seperti hasil 1-2 ini. Kami kedatangan para pimpinan Mercedes yang telah mendukung kami sejak hari pertama.

"Jadi sungguh senang bisa menyambut mereka dan menunjukkan kemampuan tim yang sesungguhnya. Semoga ini bisa berlanjut."

Sumber : id.motorsport.com

viewed :: 133
Berita Terkait Lainnya :