16 April 2018
HEADLINE MOTOR

Terjual 140 Ribu Unit, Honda Pcx 125 Sukses Di Eropa


Skuter PCX125 adalah salah satu kisah sukses Honda yang menorehkan 140.000 unit penjualan dalam tujuh tahun terakhir di Eropa, dan merupakan kendaraan roda dua pertama di Eropa yang menampilkan teknologi Idling Stop dan Honda Smart Power (eSP) yang sangat efisien.

Dilansir dari Visordown, pada 2016 pabrikan asal Jepang itu mendapatkan kepatuhan EURO4. Sekarang, untuk tetap menjadi yang terdepan dalam pasar yang sangat kompetitif, PCX125 menerima pembaruan desain utama, sasis baru, dan lebih banyak daya untuk mesinnya.

Rupanya dengan kehadiran New PCX 125, Honda ingin memperkenalkan kepada pasar model skuter yang mencapai keseimbangan semua fungsi. Termasuk kinerja yang kuat, ramah lingkungan, kualitas tinggi, dan stylist.

PCX pertama muncul pertama kali pada 2010 yang dilengkapi dengan teknologi Idling Stop. Setelah itu, generasi kedua 2012 ditambahkan teknologi ESP 125cc, liquid-cooled, dan diakui sebagai skuter canggih yang ramah lingkungan.

New PCX 125 kali ini sudah dibekali dengan fitur canggih dan modern, seperti intelligent locking system Honda Smart Key. Lewat fitur ini pengguna dapat mematikan atau menghidupkan motor dengan metode wireless.

Fitur ini juga bisa meminimalisir pencurian dengan cara mengunci atau mematikan aliran listrik lewat ECU.

Fitur lainnya adalah Alarm System yang telah terintegrasi dengan perangkat remot. Uniknya lewat New PCX 125, Honda memperkenalkan inovasinya berupa sistem penguncian berlampu LED bermodel knop putar.

PCX adalah skutik Honda pertama yang semua lampunya LED, sekaligus membantu mengurangi sekitar 60% konsumsi daya dibandingkan dengan generasi terakhir.

Serta mengurangi gesekan yang dihasilkan dari ACG starter, membantu untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Berbicara desain, skutik ini mengalami penyegaran dengan desain bodi elegan terlihat dinamis dengan tarikan garis menyiratkan kesan sporty. Selain itu di pasar Vietnam mempunyai varian warna baru yaitu maskulin green, silver matte, black matte dan green matte.

New PCX 125 dilengkapi dengan smart speedometer: indikator jam dan indikator ekonomi bahan bakar pada layar LCD. Dengan menekan tombol panel memungkinkan bergantian antara tampilan odometer, trip meter, dan rata-rata konsumsi bahan bakar meteran.

Honda Vietnam juga menyediakan ragam aksesoris 17 jenis yang bisa dibeli oleh konsumen secara terpisah guna mempercantik tampilan Honda New PCX 125 secara keseluruhan.

Sumber : news.okezone.com

viewed :: 1142
Berita Terkait Lainnya :