16 April 2018
HEADLINE MOBIL

X3 Sudah Meluncur, Kapan BMW X2 Hadir Di Indonesia?


BMW Indonesia menepati janjinya meluncurkan BMW X3 terbaru. Selain X3, BMW X2 juga dijanjikan meluncur di Tanah Air tahun ini. Sayangnya BMW Indonesia masih enggan mengatakan kapan tepatnya BMW X2 dihadirkan.

"Akan dihadirkan di Indonesia. Tunggu saja," ujar Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, kepada wartawan, di Jakarta.

Meski demikian, Jodie mengatakan, BMW X2 terbaru akan hadir dengan fitur dan desain terbaru. Untuk itu, kata Jodie, konsumen yang sudah menanti kedatangannya agar bersabar, karena BMW Indonesia pasti menghadirkannya di Tanah Air.

"X2 menghadirkan beragam fitur dan desain terbaru. Jadi tunggu saja kedatangannya di Indonesia," katanya.

Hingga saat ini BMW X2 merupakan BMW seri X yang belum dipasarkan di Indonesia. Sedangkan keluarga BMW seri X lainnya yakni X1, X3, dan X5 sudah dipasarkan. Namun memang BMW Indonesia telah berjanji menghadirkannya di Indonesia. Total ada 10 produk BMW yang akan dihadirkan di Indonesia mencakup model baru dan penyegaran.

Sebagai informasi, BMW X2 yang masuk di segmen SUV ini sudah resmi meluncur di Lisbon, Portugal awal 2018, dan sudah mulai dipasarkan bulan kemarin.

Sumber : oto.detik.com

viewed :: 1106
Berita Terkait Lainnya :