16 April 2018
GARASI MOBIL

Ini Dia Spesifikasi Lengkap Toyota C-HR


Tanggal (10/4), PT Toyota Astra Motor baru saja merilis SUV terbarunya, Toyota C-HR. Sebelumnya, mobil ini telah dirilis di Thailand dan Malaysia.

Mobil ini hadir dengan tampilan tangguh khas SUV, namun juga terkesan mewah dan eksklusif. Tengok saja garis bodinya yang tegas dan cenderung tajam.

Selain itu, juga terpasang projectior head-light yang disandingkan dengan DRL dan lampu sein. Di bagian bumper terdapat fog-lamp dengan desain bulat. Lampu sein juga tersemat pada cover spion untuk meningkatkan visibilitas.

Nuansa tajam dan tangguh berlanjut ke sisi samping body. Pasalnya, mobil ini mengusung desain diamond shape yang dilengkapi dengan lekukan tegas sehingga body terkesan ramping.

Nuansa tangguh langsung berganti menjadi mewah ketika berpindah ke sisi interior. Toyota membalut bagian dalam C-HR dengan kombinasi warna hitam dan coklat. Detail dan tekstur mobil ini pun mampu menciptakan aura yang tenang namun tetap menawan.

Pabrikan asal Jepang itu pun memasangkan panelmeter yang informatif berukuran 4,2 inci. Pada part tersebut, Toyota memadukan antara teknologi digital dan analog yang dikemas full-color.

Keselamatan penumpang pun tak luput dari perhatian. Terbukti dengan pemasangan 7 buah SRS Airbag di berbagai sisi. Tak hanya itu, terdapat pula spion yang mampu mengurangi blind-spot.

Selain itu juga terpasang berbagai fitur keselamatan lain seperti kamera belakang, Vehicle Stability Control (VSC), ABS+EDB+BA, dan Hill Start Assis Control.

Toyota C-HR hadir dengan 1 varian mesin, yakni 2ZR-FBE 4-silinder 16-valve DOHC 1.798 cc dengan teknologi Dual VVT-i. Dapur pacu tersebut mampu memompakan daya sebesar 139 hp dan torsinya mencapai 170 Nm.

Setidaknya ada 5 pilihan warna yang ditawarkan dengan harga yang berbeda. Untuk White Pearl Crystal Shine, Metal Stream Metallic, dan Attitude Black Mica dibanderol seharga Rp488 juta. Sementara varian warna Blue Metallic With Sporty Black Roof dan Red Mica With Sporty Black Roof dijual dengan harga Rp490 juta.

Sumber : www.media

viewed :: 126
Berita Terkait Lainnya :