16 April 2018
GARASI MOBIL

Ferrari Tertangkap Kamera Saat Uji Supercar Terbaru


HYPERCAR Holy Trinity membuktikan bahwa motor listrik bukan hanya cara untuk membuat mobil lebih efisien bahan bakar. Namun juga dapat digunakan untuk membuat mobil lebih cepat, bahkan jauh lebih cepat.

Makanya Ferrari LaFerrari menggunakan V12 6.3-liter yang dikawinkan dengan sistem KERS hibrida untuk menghasilkan 949 hp. Informasinya Ferrari ingin mengubah semua modelnya menjadi beberapa bentuk elektrifikasi pada 2019, tetapi perusahaan asal Italia itu belum membuat sesuatu yang resmi.

Meski pabrikan berlogo kuda jingkrak tersebut belum mengungkap model elektrifikasi baru, namun yang jelas mereka telah menguji teknologi anyarnya.

Bahkan beberapa waktu yang lalu, sebuah model prototipe Ferrari yang tertutup kamuflase tertangkap kamera sedang diuji. Ferrari misterius itu terlihat di jalur tes Fiorano Ferrari.

Dilihat dari mobil yang masih ditutupi, supecar itu mungkin memiliki sistem hibridisasi. Ketika Ferrari merilis versi hardcore dari salah satu modelnya - dalam hal ini Pista 488 - biasanya itu adalah sinyal akhir untuk diproduksi.

Oleh karena itu, mungkin saja 488 akan segera digantikan oleh model baru dengan drivetrain hybrid. Sayangnya hingga sekarang belum ada penjelasan resmi dari pabrikan asal Italia tersebut. Demikian dilansir dari Carbuzz.

Sumber : news.okezone.com

viewed :: 1104
Berita Terkait Lainnya :