14 April 2018
GARASI MOTOR

Yamaha Cygnus Ray-ZR 2018 Resmi Tantang Honda Dio


YAMAHA Cygnus Ray-ZR mengalami penyegaran pada 2018. Motor tersebut tampil dalam empat warna di India.

Yakni terdiri dari Armada Blue, Matt Green, Maverick Blue, dan Rooster Red. Varian disc tersedia dalam semua empat warna, sedangkan versi drum hadir di Matt Green dan Maverick Blue.
Warna-warna baru itu menambah versi Dark Knight yang sudah ada, yang datang dengan rem cakram depan. Namun secara mekanis tidak ada perubahan pada motor tersebut.

"Dengan memperkenalkan warna-warna baru di Cygnus Ray ZR, perusahaan berharap untuk mengembalikan kegembiraan baru di segmen ini," ujar Roy Kurian, Senior Vice President, Sales & Marketing Yamaha Motor India.

Desain Yamaha Cygnus Ray-ZR memiliki bagasi berkapasitas 21 liter di bawah di bawah tempat duduknya. Sementara tenaganya bersumber dari mesin 113 cc SOHC berpendingin udara dan karburator.

Teknologi Blue Core di mesin membantu mencapai angka efisiensi bahan bakar minyak (BBM) yang diklaim 66 Km/liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan 7,2 PS pada 7.500 rpm, dan torsi 8.1 Nm pada 5.000 rpm.

Sementara di bagian kakinya terdapat garpu depan teleskopik, dan satu shock breker di belakang. Rem drum di kedua ujungnya, dengan cakram depan sebagai opsi.

Lalu Velg berukuran 10 inci yang dipadu dengan ban tubeless. Ditawarkan dengan harga Rp11 jutaan, Yamaha Ray-ZR disebut sebagai pesaing Honda Dio, Hero Maestro Edge, dan TVS Jupiter.

Sumber : news.okezone.com

viewed :: 1302
Berita Terkait Lainnya :