13 April 2018
HEADLINE MOBIL

Pertamina Tutup SPBU Yang Isi 73 Liter Ke Tangki Serena


Video SPBU mengisi bensin pertalite 73 liter ke tangki Nissan Serena yang berkapasitas 60 liter bikin geger dunia maya. Menyikapi itu, Pertamina melakukan pengecekan langsung ke SPBU 34 13501 di Jalan Raya Condet Kramatjati, Jakarta Timur.

Dalam keterangan tertulisnya, Unit Manager Communication & CSR Pertamina Marketing Operation III, Dian Hapsari Firasati mengatakan pihaknya telah menutup nozzle Pertalite tersebut untuk sementara.

Itu dilakukan guna pengecekan oleh badan yang berwenang yaitu Badan Metrologi yang akan dilakukan pada Senin hari ini.

“Ini merupakan langkah Pertamina memastikan pelayanan kepada konsumen. Kami pun menghimbau kepada masyarakat apabila ditemukan ada kejadian yang tidak sesuai agar dapat menghubungi contact center kami di 1 500 000,“ tulisnya.

Sebelumnya, dalam video yang menyebar di dunia maya tampak Nissan Serena sedang mengisi BBM jenis Pertalite. Keanehan terjadi setelah pengukur volume menunjukkan angka melebih kapasitas tangki Serena. Konsumen itu pun protes.

"Rp557 (ribu) 73 liter BBM. Ini 60 liter (kapasitas tangkinya) mas," ujar konsumen tersebut.

Sedangkan pria petugas SPBU meminta konsumen protes ke pos SPBU. Kemudian dijawab bahwa istri konsumen tersebut sudah menuju pos.

Sumber : news.okezone.com

viewed :: 139
Berita Terkait Lainnya :