14 Maret 2018
SPORTS MOTOR

Pramac-Ducati Resmi Diluncurkan Di Markas Lamborghini


Menjelang MotoGP Qatar 2018 akhir pekan ini, komposisi baru Alma Pramac Racing resmi diluncurkan di Sala Olimpo of the Manifattura Lamborghini, di Sant’Agata Bolognese, Bologna, Italia. Usai ditinggalkan Scott Redding ke Aprilia, kini Danilo Petrucci bertandem dengan Jack Miller.

Digelar di markas perusahaan mobil ternama, Lamborghini, acara presentasi Pramac Racing ini pun dihadiri banyak tamu, perwakilan sponsor dan awak media, yang disambut oleh display Lamborghini Aventandor dan Urus, Ducati Panigale V4, serta generator Pramac.

Acara ini dihadiri oleh CEO Automobili Lamborghini, Stefano Domenicali; CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali, CEO Pramac sekaligus Team Principal Pramac Racing, Paolo Campinoti; pemilik saham Pramac, Luigi Scavone; General Manager Ducati Corse, Luigi Dall"Igna; Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti dan Manajer Tim Pramac Racing, Francesco Guidotti.

Ini adalah tahun keempat Petrucci membela Pramac Racing, usai mengoleksi lima podium bersama. Ini juga merupakan tahun kedua Petrux mendapat motor setara dengan tim pabrikan. Miller sendiri merupakan wajah baru di Ducati, sebelumnya tiga musim membela Honda usai naik langsung dari Moto3. Mengendarai motor Andrea Dovizioso tahun lalu, Miller menjalani uji coba pramusim dengan performa yang kompetitif.

Danilo Petrucci:
"Saya sangat senang bisa membalap setahun lagi bersama Pramac Racing. Saya adalah rider yang paling lama membalap dengan corak mereka dan saya bangga akan hal ini. Kami selalu melakukan banyak hal hebat sejak saya datang pada 2015. Ini akan jadi musim yang paling penting. Saya punya motor pabrikan, saya punya ekspektasi tinggi dan dengan satu tahun pengalaman, saya akan mencoba tampil lebih baik dari tahun lalu."

Jack Miller:
"Saya senang berada di sini. Penantian kini telah berakhir. Ini adalah pekan Grand Prix pertama musim ini dan saya bersemangat serta termotivasi dalam memulai musim. Kami telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik sejauh ini, dan saya tak sabar pergi ke Qatar dan berusaha sebaik mungkin. Saya punya ekspektasi tinggi soal petualangan baru bersama Alma Pramac Racing."

Sumber : otosia.com 


viewed :: 1107
Berita Terkait Lainnya :