14 Maret 2018
HEADLINE MOBIL

Perbanyak Dealer Cara Wuling Kejar Ambisi Besar Di 2018


Peluncuran model kedua Wuling Motors di Indonesia, yakni Wuling Cortez, disertai dengan rencana untuk meningkatkan populasi Cortez dan Confero tahun ini. Perluasan jaringan dealer disebut sebagai salah satu langkah untuk mewujudkan hal tersebut.

Peningkatan jumlah dealer dan bengkel menjadi rencana PT SGMW Motor Indonesia untuk semakin memikat hati masyarakat terhadap merek pendatang baru ini. Tahun lalu, Wuling sudah mendirikan total 50 dealer di seluruh Indonesia.

“Di akhir tahun kemarin memang kita sudah 50 dealer, sudah tercapai targetnya dan sampai hari ini itu ada 54 dealer dan kita mau menargetkan gerak cepat, dan tahun ini kita punya target 84 dealer,” kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Dengan perluasan jaringan dealer tersebut, Wuling mengharapkan bisa secara signifikan meningkatkan angka penjualannya sepanjang tahun 2018. Angka 30 ribu unit menjadi target Wuling bisa memasarkan Confero dan Cortez.

Jumlah tersebut terlampau jauh lebih banyak bila dibandingkan dengan yang Wuling capai di tahun 2017, di mana mereka baru mulai memasarkan Confero di bulan Juli.

“Pada tahun lalu wholesales kami 5.050 unit dan untuk tahun ini target total mencapai 30.000 unit karena sudah memiliki dua model,” timpal Cindy Cai, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing Wuling Motors.

Sejak meluncurkan Confero, Wuling yang meraih wholesales sebanyak 5.050 unit tahun lalu itu sebenarnya menargetkan penjuala 8.000 unit. Dengan sudah memiliki dua produk, Wuling semakin optimis bisa meraih targetnya tahun ini.

Jika Confero hadir masuk ke segmen Low MPV, Cortez masuk ke segmen lebih tinggi yaitu Middle MPV yang dipasarkan dengan harga antara Rp 218 juta sampai Rp 264 juta.

Sumber : dapurpacu.com

viewed :: 176
Berita Terkait Lainnya :