13 Maret 2018
HEADLINE MOBIL

Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Kini Ada Di Karawang


Jelang akhir Maret mendatang, bursa mobil bekas WTC Mangga Dua akan hadir di Karawang, Jawa Barat. Ekspansi ini dilakukan karena permintaan ‘mobkas’ di daerah tersebut cukup tinggi.

“Pembukaan cabang di Karawang karena tingginya permintaan mobil bekas atau seken di Jabodetabek. Mobil bekas masih banyak diminati oleh masyarakat, karena harga yang lebih murah serta banyak pilihan dengan budget yang minim,” kata Manajer Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih, kepada pers di Jakarta.

Herjanto mengatatakan, salah satu faktor tingginya permintaan mobil bekas di Karawang, karena banyak yang bekerja sebagai pengemudi online. Bisnis mobil bekas ini sangat unik, tidak akan maksimal kalau hanya dijual atau ditawarkan di rumahan saja, dari situlah Bursa Mobil WTC Mangga Dua menggandeng Perumahan Resinda untuk membuka cabang di kota Karawang ini.

“Bisnis yang mewadahi para padagang mobil seken, Bursa Mobil WTC Mangga Dua memberanikan diri membuka cabang di luar kota, dengan satu keyakinan dan juga melihat permintaan mobil seken yang begitu tinggi. Kami berharap pertengahan Maret tahun ini sudah bisa membuka usahanya,” papar dia.

Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua akan berlokasi di Perumahan Resinda, Karawang. Untuk tahap awal, bursa akan terdiri dari 26 showroom dengan target penjualan 200 unit per bulan.

Menurut Harjanto, Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua di Karawang bekerja sama dengan BCA Finance dan Garasi.id, anak perusahaan Kaskus yang khusus mengelola situs untuk memasarkan mobil bekas. Lewat Garasi.id, calon konsumen nantinya dapat memantau mobil apa saja yang sedang siap jual di Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Karawang.

Sumber : dapurpacu.com

viewed :: 1150
Berita Terkait Lainnya :