01 Februari 2018
GARASI MOBIL

Mercedes-Benz E-Class Nyaris Rp 1 Miliar


PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBI) menggelar Weekend Test Drive 2018 pada akhir pekan ini, yang pembukaan rangkaiannya dimeriahkan dengan memperkenalkan varian baru dari E-Class, yakni E 200 Avantgarde.

Peluncuran ini menandakan cara Mercedes-Benz menyambut tahun 2018, melalui produk baru yang menawarkan kemewahan khasnya dengan sentuhan eksklusif pada teknologinya.

E 200 Avantgarde merupakan varian baru E-Class yang juga telah dirakit langsung dari pabrik MBI di Wanaherang, Jawa Barat, yang ditawarkan ke konsumen Indonesia dengan harga Rp 999 juta (off the road).

“Dengan diperkenalkannya E 200 Avantgarde Line yang baru, kami menyediakan produk solid yang memadukan kemewahan dan desain elegan dengan peralatan cerdas seperti Parking Pilot dan sistem pengisian smartphone nirkabel,” kata Kariyanto hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations & Product Management MBI.

“Kami berharap bahwa E 200 baru akan menjadi proposisi yang menarik kepada pelanggan kami yang menawarkan kenyamanan, keamanan dan teknologi tinggi dengan kualitas luar biasa yang diharapkan dari Mercedes-Benz.”

Sejumlah teknologi unggulan dari E-Class yang sudah ada sebelumnya tetap diandalkan pada varian ini, termasuk fitur Parking Pilot dengan PARKTRONIC dan kamera mundur yang semakin memudahkan pengemudi saat parkir parallel secara otomatis.

Andalan lain dari E 200 Avantgarde adalah kemudahannya dalam mengakses smartphone melalui sistem infotainment, di mana tersedia fitur wireless charging yang sudah terintegrasi. Di saat bersamaan, smartphone (Android & iOS) akan terhubung ke sistem infotainment yang sudah memiliki akses mirroring.

Mesin empat silinder 2.000cc milik E 200 Avantgarde bertenaga 184 hp dan torsi 300 Nm, disertai transmisi 9G-TRONIC otomatis.

viewed :: 1283
Berita Terkait Lainnya :