01 Februari 2018
GARASI MOBIL

Hyundai Santa Fe Ganti Generasi Sudah Bisa Dipesan Sekarang


Hyundai memastikan akan segera meluncurkan generasi terbaru Santa Fe dalam waktu dekat, bahkan bisa dibilang hanya dalam hitungan hari atau pekan. Bulan Februari 2018 disebut menjadi waktu diluncurkannya Santa Fe baru.

SUV 7-seater itu akan meluncur sebelum debut globalnya di Geneva Motor Show 2018, bulan Maret, sekaligus merilis foto teaser siluet desain barunya.

Model baru ini akan menjadi generasi keempat dari Santa Fe, untuk menggantikan model saat ini yang sudah beredar sejak tahun 2012. Melalui teaser, Hyundai menunjukkan Santa Fe akan memiliki desain yang semakin kental dengan kesan premium.

Garis desain baru tampak diadopsi untuk lampu depan dan belakang, yang masing-masing lebih kecil. Di lampu depan, terlihat terdapat elemen lis grille yang melebar sampai bagian bawah lampu, sementara garis desain lampu menyerupai milik Audi.

Garis bahu melintang menghubungkan lampu depan dan belakang, di mana siluet dari samping membuat Santa Fe terlihat memiliki dimensi lebih panjang.

Selain desain, Santa Fe juga dikatakan akan mendapatkan teknologi baru untuk fitur keselamatan seperti rear cross-traffic warning system with automated braking, serta rear occupant monitor yang pertama kali diterapkan di dunia.

Tidak banyak informasi yang dirilis oleh Hyundai mengenai Santa Fe terbaru, namun pastinya kita sudah tidak perlu menunggu lama lagi untuk menyaksikan kelahirannya.

viewed :: 1246
Berita Terkait Lainnya :