12 Januari 2018
HEADLINE MOBIL

Selamat Tinggal Untuk 8 Mobil Ini Di 2018, Termasuk Kepada Nissan Juke


Penjualan mobil yang buruk pada 2017 membuat produk mobil tertentu harus “terbunuh” di tahun 2018.

Melansir dari Auto Guide, ada delapan jenis mobil yang harus diberhentikan produksinya di 2018.

1. Mitsubishi iMiev


Mobil yang diperkenalkan pada 2009 ini telah dikalahkan oleh unit jenis EVS dan plug in. Mengaspal dengan kecepatan 0-60 mph dalam 14,7 detik, mobil tersebut dinilai termasuk dalam mobil yang lambat sehingga kurang laku.

2. Volkwagen (VW) Touareg


VW dengan koleksi mobil berbasis SUV atau crossover mengenalkan Atlas dan Tiguan, sebagai mobil SUV yang lebih besar dari Touareg. Itu juga yang akhirnya membuat produksi Touareg diberhentikan.

3. Hyundai Azera


Hyundai memiliki permintaan mobil yang mewah, membuat jenis Azera harus “terbunuh”. Namun, Hyundai telah memperkenalkan generasi berikutnya, yakni Grandeur.

4. Nissan Juke


Produksi jenis ini diberhentikan tahun ini, namun Nissan sudah mempunyai beberapa crossover kecil seperti Rogue dan Rogue Sport yang membuat Juke harus ditinggalkan.

5. Smart ForTwo Gas (di Amerika Utara)


Daimler memutuskan untuk membunuh versi bensin dari Smart ForTwo di Amerika Serikat dan Kanada tahun ini. Perusahan tersebut hanya akan menjual ForTwo Electric Drive untuk di Amerika Utara.

6. Mustang V6


Mustang 3.7 liter Cyclone V6 tidak sebagus mesin EcoBoost turbocharged 2.3 liter dan juga 5.0 liter Coyote V8. Mesin V8 sedang menjadi andalan untuk mobil-mobil sekarang ini, jadi wajar jika Mustang V6 dihentikan pada 2018.

7. Chevrolet SS


Mobil itu bukanlah mobil terkenal, namun unit ini merupakan satu-satunya mobil sedan penggerak roda belakang V8 dengan enam kecepatan manual. Penghentian produksinya menandai berakhirnya RWD Holden Commodore di Australia.

8. Dodge Viper


Dodge Viper merupakan supercar tua V10 dengan kecepatan 640 hp, mesin berkapasitas 8.4 liter di bawah transmisi manual enam percepatan.

viewed :: 132
Berita Terkait Lainnya :