12 Januari 2018
HEADLINE MOTOR

Pemenang Suryanation Motorland 2017 Terbang Ke Verona


Motor Bike Expo 2018 yang digelar di Verona, (18-21/1) Italia, ternyata menjadi tujuan untuk peraih Best of The Best Suryanation Motorland 2017. Direncanakan tim Suryanation Motorland akan berangkat ke Verona pada 17 Januari.

Hal tersebut dijelaskan langsung oleh Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya, memungkinkan builder Indonesia lebih mengembangkan diri dengan melihat langsung builder kelas dunia.

“Tujuan dari perjalanan ini adalah mendapatkan pengalaman dengan melihat langsung perkembangan roda dua di Eropa. Sehingga nantinya kami berharap para pemenang ini bisa mendapatkan inspirasi dari karya-karya builder dunia yang hadir di acara ini,” ujar Ari.

Ditambahkan pula bahwa tak sekadar melihat motor karya builder darata Eropa, bisa berjumpa dengan Arlen Ness, Roland Sands, Go Takamine, Cole Foster dan Winston Yeh di venue.

Biasanya, di gelaran tahunan yang sudah berlangsung 10 kali ini para builder juga akan memajang hasil karya dengan teknik pengerjaan yang memerlukan ketelitian dan kesabaran tingkat tinggi. Wajarlah, karena mereka bukanlah sekadar pembuat motor, namun juga seniman motor.

viewed :: 1341
Berita Terkait Lainnya :