10 Januari 2018
SPORTS MOBIL

Perdana Ikut Dakar 2018, All New MINI John Cooper Works Buggy Hancur


Pemain perdana Dakar asal Amerika Serikat yakni Bryce Menzies dan Peter Mortensen sepertinya harus mengakui kejamnya lintasan Dakar 2018. Baru arungi Stage 2, All New MINI John Cooper Works Buggy bernomor 310 hancur berantakan.

Padahal pada Stage 1, All New MINI John Cooper Works Buggy mampu melesat bagus dengan menempatkan diri di posisi empat tercepat.

“Saya tak alami cidera apapun. Pailing saya khawatirkan adalah co-driver – dia alami patah pergelangan kaki,” buka Menzies.
“Kami memulai dengan keluar jalur dan seketika Pete berulang kali katakan hati-hati. Saya memantau melihatnya dan mengira adalah gundukan kecil dari sebelumnya. Kami menabraknya dan membuat mobil terangkat bagian belakang.”

“Sepertinya kita terguling enam sampai tujuh kali. Tapi itu bukanlah yang saya inginkan untuk Dakar pertama saya. Sangat saya sesalkan untuk tim karena kerja mereka untuk mobil siap sampai di sini, tapi sia-sia.”

“Saat ini yang saya bisa lakukan di samping bekerja sekuat tenaga dan kembali dengan kekuatan penuh tahun depan!” tegasnya.

viewed :: 183
Berita Terkait Lainnya :