08 Desember 2017
SPORTS MOTOR

Target Yang Ingin Dicapai Nakagami Di MotoGP


Gelaran kejuaraan dunia MotoGP musim 2018 bakal kembali dihiasi pebalap berasal dari Asia. Adalah Takaaki Nakagami, pebalap satu-satunya asal Asia yang bakal tampil penuh di MotoGP tahun depan.

Nakagami dipilih oleh manajemen Tim LCR Honda sebagai pendamping Cal Crutchlow yang dalam dua musim terakhir menjadi pebalap tunggal di tim asal Monaco tersebut. Keputusan kubu Tim LCR Honda menunjuk Nakagami sebagai pebalapnya memang sempat dipertanyakan.

Pasalnya, Nakagami sendiri memang belum pernah merasakan nikmatnya juara dunia selama berkarier di kelas Moto2. Namun Nakagami nampaknya tidak terlalu merisaukan segala komentar negatif mengenai dirinya.

Hal tersebut terbukti dengan pernyataan yang diutarakan oleh Nakagami beberapa waktu lalu. Bahkan pebalap berkebangsaan Jepang tersebut bertekad bisa meraih titel Rookie of the Year yang pada tahun depan bakal diperebutkan oleh Thomas Luthi, Franco Morbidelli, dan Xavier Simeon.

“Bagaimana rasanya mengendarai motor MotoGP? Tentu saja terasa sangat fantastis. Ini memang sudah menjadi impian saya sejak dulu, dan kini telah menjadi nyata. Saya suka segalanya mengenai MotoGP,” ungkap Nakagami, seperti disadur dari Bikesport News.

“Tenaganya motor di sini benar-benar sangat luar biasa. Setiap kali saya berkendara, rasanya sungguh sulit dipercaya. Saya jelas ingin merebut gelar Rookie of the Year. Gelar itu jelas jadi target saya musim depan,” tuntas pebalap berusia 25 tahun itu.

viewed :: 120
Berita Terkait Lainnya :