08 Desember 2017
HEADLINE MOBIL

Penampakan Mobil Batman Di Justice League


Superhero Marvel sering membawa Audi sebagai kendaraan mereka, dan juga Acura yang muncul pada film pertama Thor. Tak mau kalah, DC pun melakukan hal yang sama dengan membawa Mercedese Benz sebagai kendaraan Bruce Wayne dan Diana Prince.

Bruce Wayne atau Batman selalu identik dengan supercarnya, maka Mercedes Benz tidak mau menyianyiakan kesempatan itu. Dengan menghadirkan AMG Vision Gran Turismo eksklusif dan diklaim sebagai satu-satunya sebagai kendaraan Bruce Wayne. Mobil tersebut hadir pada film DC Justice League.

Proporsi mobil sport yang merupakan ciri khas Mercedes Benz telah ditafsirkan ulang pada kap mesin yang panjang. Bentuknya mengingatkan pada mobil legendaries 300 SL 1952. Dengan jok racing dan dashboard virtual untuk keperluan produksi. Yang mengagumkan adalah desain pintunya yang terbuka ke atas seperti sayap jika kedua pintu dibuka. Juga rodanya yang menonjol memberi kesan tangguh.

Rupanya, produsen ingin memasang yang mewakili karakter pada mobil. ‚ÄúSebagai desainer Anda harus bisa menciptakan fantasi. Jika kita sering terinspirasi oleh industri perfilman, kini industri film yang terinspirasi oleh kami. Proporsi ekstrem, kontur sensual dan perpaduan kecerdasan teknologi tinggi yang diimplentasikan untuk membentuk tubuh yang menakjubkan dan mobil yang sempurna untuk Bruce Wayne.‚ÄĚ Ujar Gordon Wagener, Kepala Desain Daimler, mengutip dari HighsNobiety.

Mengutip dari Carscoop, menurut Robert Oliver Samson, Direktur Kreatif Mercedes, ketika membangun V GT untuk film tersebut, mereka sebenarnya harus membuat sedikit lebih besar dari konsep aslinya yang memiliki interior kecil.

Wonder Woman juga membawa E-Class Convertible yang elegan dengan atap yang dapat dibuka. untuk empat orang, memiliki mesin 2996cc V6 biturbo, memiliki transmission nine speed automatic, rear wheel drive, dengan kecepatan 5.5 second 0-62 mil per jam (mph) dengan maksimum 155mph.

viewed :: 120
Berita Terkait Lainnya :