27 Mei 2022
SHOWROOM MOTOR

8 Detail Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter Full Hitam Doff



Modifikasi Yamaha Vixion aliran street fighter ini dibalut dengan full warna hitam doff. Kelir hitam doff cukup identik dengan penampilan supercar Lamborghini Aventador, balutan kelir ini juga yang menjadikan Yamaha Vixion modif ini tampil lebih gahar.

Sang modifikator sekaligus pemilik memberikan beberapa perubahan untuk motor kesayangannya sehingga bisa tampil cukup berbeda di deretan modif Vixion lainnya. Pemilik yang lebih akrab dengan nama Re N Be ini memberikan sentuhan modifikasi di bagian-bagian tertentu pada motor sport Yamaha yang cukup laris ini.

Agar Yamaha Vixion modifikasi benar-benar tampil seperti motor perang berikut perubahan sentuhan tangan kreatif pemuda asal Karawang tersebut.

1. Bodi
Pada bagian bodi menggunakan custom Ducati, dibumbuhi dengan kondom tangki dengan model yang sama. Bodi ini yang menentukan tampilan konsep street fighter motor ini terlihat lebih nyata.

2. Spakbor
Untuk memperkuat tampilan gahar kaki-kaki depan ditempel spakbor Kawasaki Ninja 250 FI.

3. Lampu
Untuk bagian lampu depan digunakan penerangan hade lamp milik Yamaha Byson, yang kemudian ditambah dengan lampu luxeon 20 watt + 10 watt.

4. Stang
Guna meningkatkan kesan fighter pada bagian kemudi memakai stang fighter. Stang ini yang menunjukkan gaya berkendara tersendiri.

5. Underbond NUI
Untuk bagian samping dibumbuhi dengan underbond NUI sebagai pijakan pengemudi sekaligus memperkuat penampilan.

6. Half dan Sayap
Untuk memberikan tameng pada bagian mesin digunakan half pairing Vixion yang dipadukan dengan sayap NVL.

7. Warna
Untuk warna sebelumnya menggunakan warna merah, namun agar motor tampil lebih gahar sang pemilik membalut seluruh bodi dengan hitam doff.

8. Roda
Bagian roda menggunakan velg Axio untuk bagian depan dibalut dengan ban ukuran 110/70, sedangkan untuk belakang menggunakan ukuran 130/70.      ..... (w33)


viewed :: 112060

Berita Terkait Lainnya :