05 Desember 2018
CLUB MOBIL

White Car Community Indonesia


Komunitas otomotif di Indonesia kini bertambah semarak dengan terbentuknyasebuah komunitas pecinta mobil warna putih yang menamakan dirinya White Car Community.

Pada hari Minggu tanggal 06 Mei 2012 bertempat di area parkir depan Jakarta Convention Center Senayan telah dideklarasikan berdirinya White Car Community.

Acara ini dihadiri oleh 18 orang pecinta mobil putih dari beragam jenis mobil, seperti Swift, Jazz, Volvo, Terios, Sportage, Pajero, Fortuner, Hardtop, dan lainnya.

Komunitas ini berawal dari diskusi-diskusi di forum online KasKus dan kemudian berlanjut lebih intensif di milis whitecar@yahoogroups.com, yang akhirnya berhasil menarik minat puluhan pecinta mobil warna putih dari beberapa kota di Indonesia.

Menurut Ican "salah satu pengguna mobil putih yang ikut hadir memiliki mobil putih, merupakan sebuah tantangan tersendiri karena lebih mudah kotor sehingga harus ekstra lebih rajin mencuci mobil dan memberikan perawatan khusus terhadap cat mobil".

Dengan hadirnya White Car Community atau Komunitas Mobil Putih diharapkan para pecinta mobil putih dapat saling bertukar pengalaman dalam memelihara mobil putih. Pada deklarasi ini telah disepakati untuk menunjuk Ican sebagai Koordinator sementara komunitas ini.

"Warna putih identik dengan kebersihan, kesucian, dan kebaikan, jadi diharapkan komunitas mobil putih dapat menjadi jaringan kebaikan yang memberikan dampak positif bagi semua pihak" ujar Ican, yang diamiini oleh para pengguna mobil putih lainnya yang hadir sore itu. Telah disepakati pula beberapa agenda kegiatan komunitas ini ke depan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang White Car Community, atau jika anda adalah pecinta mobil putih dan ingin bergabung dengan komunitas mobil putih ini, silahkan kunjungi websitenya di http://www.whitecarcommunity.org.     ..... [w33]

viewed :: 14243
Berita Terkait Lainnya :