12 November 2017
GARASI MOBIL

Jeep Wrangler 2018 Mulai Penampakan


Tahun depan Jeep Wrangler akan dipasarkan dengan generasi terbaru dan jelang peluncurannya, Jeep merilis teaser model baru dari Wrangler berkode JK itu.

Meski desainnya masih familiar sebagian besar, Jeep mengatakan berbagai peningkatan telah dilakukan kepada Wrangler. Wrangler 2018 akan diluncurkan saat Los Angeles Auto Show 2017, akhir November.

Peningkatan yang dilakukan antara lain dari sisi aerodinamika, kaca depan yang bisa dilipat, dan sensasi kebebasan ruang terbuka lebih baik. Jeep akan merilis dalam pilihan model Wrangler dan Wrangler Unlimited.

Fascia depan masih menampilkan grille dengan tujuh lubang vertikal yang diapit oleh dua lampu utama bulat, dengan lampu sein dipindah ke fender depan. Sentuhan baru juga hadir pada fender depan, dengan adanya saluran udara di samping.

Fitur eksterior baru lainnya adalah Jeep akan menyediakan banyak pilihan untuk kombinasi jenis pintu, atap dan kaca depan untuk kustomisasi konsumen.

Mesin pun ditingkatkan menjadi lebih efisien, melalui pilihan varian empat silinder 2.0 liter turbo, V6 3.6 liter dan V6 3.0 liter turbodiesel. Khusus model Wrangler Unlimited akan dibekali V6 3.6 liter.

Belum banyak detail informasi dari Jeep Wrangler terbaru, namun yang pasti produksinya akan dilakukan dari pabrik Toledo South pada semester pertama 2018.

viewed :: 122
Berita Terkait Lainnya :