13 Juni 2019
SHOWROOM MOBIL

Jeep Grand Cherokee SRT8 Tampil Blink-Blink


Mobil berlapis emas nampaknya sedang mewabah di dunia automotif. Selain membuat tampilan menjadi lebih mewah, tampilan mobil berlapis emas tentu menyilaukan mata.

Jika di beberapa negara seperti Dubai, China dan Italia menggunakan cairan emas sungguhan yang mampu merogoh kocek sangat dalam, ada pula yang melakukannya dengan melapisi dengan krom emas agar biaya yang dikeluarkan lebih terjangkau. Hal itu seperti yang dilakukan rumah modifikasi Restyleit asal Ontario, Kanada.

Tidak tanggung-tanggung, mobil yang dibalut cairan emas oleh Restyleit adalah Jeep Grand Cherokee SRT8 model 2014. Seluruh tubuh SUV asal Amerika Serikat itu dibalut krom emas, sisanya berlapis krom seperti pada grille, emblem, velg dan rumah lampu kabut.

Hasilnya terlihat sangat rapi. Tidak terlihat lipatan pada bagian sudut-sudut. Lapisannya sangat halus. Saat terkena cahaya matahari pun pantulan yang dihasilkan nampak sempurna. 

Dengan hadirnya mobil ini maka menambah daftar panjang mobil berkelir emas. Sebelumnya terdapat beberapa mobil premium lainnya yang dibalut emas sungguhan seperti Ferrari, Rolls-Royce, Mercedes-Benz, Maserati hingga McLaren. [w33]

viewed :: 15288
Berita Terkait Lainnya :