13 September 2017
GARASI MOTOR

Yamaha Luncurkan Moge Star Eluder 2018 Pesaing Harley Davison


Yamaha baru saja meluncurkan motor barunya, Star Eluder yang akan menjadi model 2018. Model baru tersebut memiliki desain bagger yang akan bersanding dengan sejumlah produk Harley Davison di Amerika Serikat.

Yamaha Star Eluder seperti halnya saudaranya yang lebih dulu meluncur ke pasaran, yakni Star Venture.

Dilansir Motorcyclenews, Yamaha Star Eluder mengusung mesin V-Twin OHV 8 katup, berkapasitas 1.854cc dan berpendingin udara. Mesin tersebut juga didukung dengan transmisi 6 percepatan manual yang dilengkapi fitur assist dan slipper clutch.

Secara desain, motor touring Yamaha ini juga tidak jauh beda dengan Star Venture, bedanya Star Eluder memiliki tampilan yang lebih ramping. Kabarnya bagian jok belakangnya ditiadakan.

Kemudian fitur dan teknologi modern lainnya juga sudah disematkan pada motor Star Eluder, seperti layar informasi kendaraan dengan ukuran LCD 7 inci yang bisa diintegrasikan dengan smartphone melalui bluetooth. Selain itu, sejumlah fitur lainnya juga disematkan untuk mendukungnya sebagai kendaraan touring.

Mengenai harganya, Yamaha Star Eluder kabarnya akan dipasarkan di Amerika Serikat dengan harga $22,499 atau sekitar Rp 296 jutaan.

viewed :: 182
Berita Terkait Lainnya :