13 September 2017
GARASI MOTOR

Yamaha Bakal Luncurkan Versi Produksi T7 Tenere Concept


Yamaha T7 Tenere Concept sepertinya akan semakin dekat menuju versi produksi. Kabar tersebut sebagaimana yang ramai dibicarakan situs-situs berita otomotif di berbagai negara.

Ramainya ulasan mengenai motor konsep yang sempat dipamerkan pada ajang EICMA 2016 tahun lalu tersebut tidak lepas dari pihak official Yamaha Motor Eropa yang sudah mulai mengkampanyekan motor adventure terbaru mereka.

Melalui video singkat berjudul 'Your Adventure Awaits' dan di dalamnya tertulis keterangan 6 September 2017, banyak yang berspekulasi tanggal tersebut merupakan waktu pertama kemunculan versi produksi motor Yamaha T7 Concept.

Dari informasi sebelumnya, Yamaha T7 Concept akan mengusung mesin twin-cylinder dan berkapasitas 689cc. Mesin yang sama dengan yang digunakan oleh Yamaha MT-07.

Secara tampilan motor adventure ini bergaya khas pacuan reli dengan postur jangkung, dengan suspensi panjang yang dipadu dengan ukuran ban depan 21 inci dan bagian belakang 18 inci.

Selain itu, motor baru ini juga akan menggunakan body berbahan ringan, fairingnya dari serat karbon dan untuk tangkinya berbahan alumunium. Kemudian untuk peneranganya memakai lampu LED dengan empat titik yang memperkuat kesan adventurenya.

viewed :: 159
Berita Terkait Lainnya :