12 September 2017
GARASI MOTOR

Ketangguhan Kawasaki Ninja RR Mono


Siapa sih yang gak kenal akan ketangguhan dari motor kawasaki? Ya, kawasaki memang dikenal dengan rajanya motor sport. Kawasaki merupakan sebuah perusahaan asal Jepang yang sangat terkenal akan produknya yang memiliki kualitas yang cukup baik di dunia. 
Setelah sukses dengan produknya yakni kawasaki ninja, kini kawasaki kembali meluncurkan produk barunya yang merupakan generasi dari kawasaki ninja. Dengan membawa nama Kawasaki Ninja RR Mono, motor ini akan menyuguhkan kecanggihan teknologi yang digunakannya serta menawarkan perfoma mesin yang lebih tangguh dan lebih bertenaga.

Motor sport dengan kapasitas mesin 250 cc ini sengaja dibuat dan diluncurkan untuk anda yang menyukai motor dengan bentuk body yang besar namun memiliki akselesi yang ringan dan cepat. Dengan tampilan disain full fairing serta disain body yang makin sporty, motor kawasaki ninja rr mono ini terkesan lebih ramping. 

Selain itu kawasaki ninja rr mono ini lebih mudah digunakan dalam waktu yang lama, karena motor kawasaki ninja ini hanya menggunakan satu silinder dengan sistem rangka yang lebih kecil. Sehingga motor kawasaki ninja rr mono ini akan terasa lebih ringan dan lebih mudah untuk dikendarai.

Untuk harga kawasaki ninja rr mono ini dibanderol dengan harga lebih mahal dibandingkan dengan Kawasaki Ninja RR versi biasa. Perbedaan dari kawasaki ninja rr mono dan kawasaki ninja rr versi biasa hanyalah terletak pada jumplah silindernya. 

Jika pada kawasaki ninja rr versi biasa menggunakan 2 silinder untuk versi kawasaki ninja rr mono ini kawasaki hanya menggunakan satu silinder saja. Meski hanya menggunakan satu silinder saja, akan tetapi isi dalam silinder masih bervolume 250 cc, yang sanggup untuk memberikan ruang pacu yang lebih bertenaga pada motor kawasaki ninja rr mono.

Selain memiliki disain yang sporty dan perfoma mesin yang tangguh, kawasaki ninja rr mono ini juga dilengklapi dengan berbagai macam fitur yang memungkinkan pengendara akan merasa lebih aman dan nyaman dalam mengendarai motor sport ini. Terlebih dengan adanya teknologi-teknologi canggih dari kawasaki yang akan memberikan perfoma yang lebih maksimal. 

viewed :: 189
Berita Terkait Lainnya :