26 Maret 2020
CLUB MOBIL

GranMax Luxio Club Indonesia (MAXXIO)


Dirintis sejak tahun 2010 oleh beberapa pengguna dan pecinta Daihatsu GranMax dan Daihatsu Luxio, dibentuklah suatu wadah komunitas dengan nama GranMax Luxio Club Indonesia yang disingkat menjadi MAXXIO. MAXXIO secara resmi dibentuk pada tanggal 27 Februari 2011 melalui Musyawarah Besar MAXXIO, yang juga dihadiri oleh perwakilan dari ATPM Daihatsu. Pada acara ini, diresmikan pula susunan pengurus, Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga MAXXIO.

Untuk menjaring anggota baru, MAXXIO menggunakan media komunikasi melalui mailing list di yahoogroups.com, media jejaring sosial di Facebook, dan membangun situs khusus bagi anggota MAXXIO di www.maxxio.org. Melalui media inilah para anggota saling berinteraksi. Untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, MAXXIO juga menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti kopdar, group touring, bakti sosial, rekreasi bersama, wisata kuliner, ataupun uji kemampuan kendaraan. Tujuan kegiatan ini adalah. Setiap kegiatan yang dilakukan oleh MAXXIO selalu dipublikasikan melalui media otomotif.

Para anggota MAXXIO juga seringkali mengisi rubrik pada berbagai media otomotif untuk berbagai tips dan trik dalam pemeliharaan dan perawatan kendaraan GranMax dan Luxio. MAXXIO juga aktif dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh ATPM dan juga aktif memberikan masukan kepada ATPM melalui forum diskusi formal untuk dapat meningkatkan kualitas Daihatsu selanjutnya. Seiring dengan gencarnya aktivitas dan publikasi yang dilakukan oleh para anggota MAXXIO, maka jumlah anggota pun juga semakin bertambah...... (w33)

viewed :: 18980
Berita Terkait Lainnya :